Rabu, 21 Desember 2011

Pada awal bulan ini saya sedang mendapat pesanan untuk membuat speaker aktif yang desainnya mirip hard case karena box speaker aktif tersebut sesuai permintaan yang pesan harus dilapisi fiber dan dikasih lis / pelipit pada sudut tepinya sedang pada sudut pojoknya juga harus dikasih siku aluminium.
Awal pengerjaannya saya sempat bingung karena harus belanja bahan fiber ke Semarang yaitu berupa Resin butek, katalis, mat, talc serta pigmen warna. Alhamdulillah bahan-bahan tersebut ada semua di toko Kimia JKR tepatnya di Jl. Indraprasta Semarang. Selanjutnya saya langsung ke Audi untuk beli komponen-komponen Amplifier guna merakit speaker aktif tersebut. Setelah selesai belanja saya langsung pulang ke rumah. 3 hari kemudian saya ke Audi lagi untuk beli lis aluminium model L dan M. Alhamdulillah smuanya dapat kecuali paku rivetnya. Dan paku tersebut akhirnya saya dapat di toko Bangun Kendal. Alhamdulillah box tersebut sekarang sudah jadi 90%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar